Hasil Liga Inggris 13 September 2020, Everton sukses Menjungkalkan Tottenham Hotspur

- 14 September 2020, 08:01 WIB
Son Heung-min duel dengan bek Everton, Seamus Coleman. /Twitter/@SpursOfficial

Sepasi - Tottenham Hotspur menelan kekalahan perdananya di stadion sendiri, Tottenham Hotspur Stadium, 0-1 dari tamunya Everton.

Jual beli serangan terjadi di babak pertama. The Lyliwhite terus menekan the Toffes, melalui Son Heung-min dengan melepaskan tembakan kaki kanan dari luar kotak penalti, namun bisa ditepis Jordan Pickford.

Dele Alli pun ikut memberikan peluang Tottenham Hotspur di menit ke-33 dan nyaris berbuah gol, tapi bisa digagalkan Pickford.

Baca Juga: Morbidelli dan Bagnaia Berjaya, Hasil Jerih Payah Didikan Valentino Rossi di Akademi Pebalap VR46

Everton, membalas serangan lewat pemain anyarnya, James Rodriguez di menit ke-37. James Rodriguez lewat kaki kirinya dari luar kotak penalti, mengarahkan bola nyaris masuk ke gawang, tipis melenceng ke sisi kanan.

Sampai akhir babak pertama tidak ada gol yang tercipta.

Baca Juga: Viral Sepeda Masuk Jalan Tol

Akhirnya gol diciptakan Everton lewat Dominic Calvert-Lewin lewat servis bola mati. Sundulannya gagal ditepis Hugo Lloris. Everton unggul sementara 1-0 atas Tottenham

Berkali-kali Tottenham coba membalas gol lewat salah satu di menit ke-69 lewat Lucas Moura, yang menyundul bola assist Ben Davies, tapi lagi-lagi bisa diredam Pickford.

Halaman:

Editor: Adrian Ramdani


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X