Jadwal Pembuka Liga Inggris Minggu ini, Duo Manchester Belum Bisa Bertanding

- 12 September 2020, 14:41 WIB
Liga Inggris Musim Baru, 2020/2021 /Instagram @premiereleague/

Sepasi - Malam ini Liga Primer Inggris memulai musim baru. Sejumlah pertandingan seru yang pastinya ditunggu fans bola liga Inggris selama ini.

Juara liga Inggris, Liverpool ditantang langsung Leeds United yang berlangsung di Anfield Stadium. Tim The Reds walau masih sepi transfer pemain tampil pede di laga perdananya.

Liverpool baru berhasil mengamankan ‘servis’ Konstaninos Tsimikas dari Olympiakos. Dan sebentar lagi siap mengumumkan pembeliannya yang kedua, Thiiago Alcantara dari Bayern Munchen.

Baca Juga: #Alive Menempati Posisi Kedua Terpopuler di Dunia Versi Netflix, Nomer Satunya?

Sementara Chelsea dengan skuad ‘terbarunya’ akan menjalani debut di Stadion Falmer Brighton. Skuad fresh dan mahal ala Lampard siap melakoni tim besutan Graham Potter.

Di pertandingan lain yang tidak kalah seru, Tottenham akan melawan tim tamu Everton. Mourinho siap bereuni kembali dengan mantan anak buahnya di Real Madrid, James Rodriguez, yang sudah bergabung dengan Everton.

Duo Manchester di minggu ini belum melakukan pertadingan pertamanya. Mereka masih memperoleh waktu istirahat lebih setelah berlaga di babak akhir, ajang Eropa musim lalu.

Baca Juga: Gubernur Ganjar Pranowo Tinjau Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka di Sekolah

Berikut ini jadwal pertandungan yang bisa disaksikan minggu ini. Semua pertandingan bisa disaksikan di NET & Mola tv.

Halaman:

Editor: Adrian Ramdani


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X