PSG Terpaksa Jual Mauro Icardi untuk Bayar Gaji Kylian Mbappe

- 21 Juli 2021, 05:05 WIB
PSG akan melalukan langkah strategis dengan menjual Mauro Icardi untuk membayar gaji dan perpanjang kontrak Kylian Mbappe
PSG akan melalukan langkah strategis dengan menjual Mauro Icardi untuk membayar gaji dan perpanjang kontrak Kylian Mbappe /twitter.com/PSG_English/

SEPASI - Paris Saint-Germain (PSG) akan melalukan langkah strategis demi menjaga kestabilan finansial dengan menjual Mauro Icardi untuk membayar gaji dan perpanjang kontrak Kylian Mbappe.

PSG nampaknya telah mengubah kebijakan transfer sejak musim panas lalu, setelah menggelontorkan banyak uang selama hampir satu dekade.

Kylian Mbappe saat ini adalah prioritas, PSG berupaya meyakinkan pemain muda fenomenal tersebut untuk tetap bertahan di ibu kota.

Baca Juga: Giroud? 10 Pemain yang Kena Kutukan No. 9 Warisan Filippo Inzaghi

Mengutip Marca, tercatat PSG telah menginvestasikan 1,25 miliar euro untuk penandatanganan pemain dalam rentang waktu, 2011-2020.

Menghabiskan 62,5 juta euro tahun lalu dan 76 juta euro sejauh musim panas ini, dengan Achraf Hakimi diboyong dari Inter Milan dengan transfer 60 juta euro plus bonus 10 juta euro atau Rp 1,2 Triliun.

Dan penandatanganan pemain kelas dunia seperti Sergio Ramos, Georginio Wijnaldum dan Gianluigi Donnarumma dengan status bebas transfer.

“Para pemain baru memiliki kepribadian pemenang,” kata pelatih PSG Mauricio Pochettino baru-baru ini.

"Mereka telah memenangkan banyak gelar, tetapi tidak di PSG. Mereka akan melakukan segala kemungkinan untuk mengangkat (trofi di sini juga)."

Halaman:

Editor: Lutfi Dananjaya

Sumber: Marca


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X