Sekda DKI Jakarta Saefullah Meninggal Dunia, Akibat Kerusakan Jaringan Paru-Paru

- 16 September 2020, 19:34 WIB
Keluarga Besar Kemendagri dan BNPP Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Sekda DKI Jakarta /

Sepasi - Sekda DKI Jakarta, Saefullah meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif karena terinfeksi Covid-19 pada pukul 12.55 WIB, Rabu 16 September 2020 di RSPAD Gatot Subroto. 

Kabar duka tersebut dibenarkan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam pesan yang tersebar di aplikasi pesan singkat.

"Innalillahi wa inna ilaihi roojiun. Saudara kita, sahabat baik kita, pribadi shaleh yang amat baik itu yang selama ini bekerja bersama kita telah dipanggil pulang ke rahmatullah .Bapak Saefullah wafat pukul 12.55 di RSPAD-GS," ujar Anies dalam pesan singkat itu, Rabu seperti dikutip dari Antara.

Baca Juga: Selama PSBB Total di Jakarta, Ojol Tetap Boleh Mengangkut Penumpang

Mendengar kabar tersebut, Presiden Joko Widodo turut menyampaikan dukacita yang mendalam atas meninggalnya Saefullah.

Presiden Jokowi menyampaikan ucapan duka melalui Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, seperti dikutip dari Antara.

"Saya atas nama Presiden RI mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya almarhum bapak Saefullah, Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta," kata Heru Budi Hartono.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Tahap 3 Cair Hari ini, 14 September 2020, Cek Saldo Rekening Anda!

Sebelumnya, Saefullah menjalani perawatan di RS MMC, Jakarta Selatan sejak Selasa 8 September hingga kemudian dipindahkan ke RSPAD Gatot Subroto pada Minggu 13 September 2020.

Halaman:

Editor: Lutfi Dananjaya

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X