Coki Pardede Siap Jalani Rehabilitasi Atas Kasus Penyalahgunaan Narkoba

- 5 September 2021, 15:55 WIB
Polres Metro Tangerang Kota saat mengadakan konferensi pers di Aula mengumumkan penetapan tersangka Coki Pardede.
Polres Metro Tangerang Kota saat mengadakan konferensi pers di Aula mengumumkan penetapan tersangka Coki Pardede. /Foto: Instagram @polrestrotangerangkota/

SEPASI - Komika Coki Pardede akan menjalani rehabilitasi terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Mengutip PMJNews, keputusan tersebut di tetapkan setelah permohonan asesment-nya dikabulkan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN).

Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Pratomo Widodo membenarkan Coki Pardede akan menjalani rehabilitasi. Komika bernama asli Reza Pardede ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Sabtu 4 September 2021 malam.

"Malam ini CP (Coki Pardede), kita lakukan rehabilitasi. Sebab sebelumnya, sudah ada permohonan pengajuan rehabilitasi oleh pihak bersangkutan," ungkap AKBP Pratomo Widodo.

Baca Juga: Link Streaming Hometown Cha-Cha-Cha Episode 4 Sub Indo, Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik Semakin Akrab

Selain Coki, lanjut Pratomo, kurir narkoba yang merupakan seorang wanita berinisial WL juga direhabilitasi. Sementara bandar narkoba berinisial RA masih diamankan polisi untuk proses hukum lebih lanjut.

"Saudara CP dan WL kita lakukan rehabilitasi, sementara bandarnya saudara RA kita tahan untuk proses penyelidikan Satnarkoba," jelasnya.

Baca Juga: Link Live Score SKD CPNS 2021 BMKG dan Kemendagri Sesi 2 BKN Makassar Minggu, 5 September 2021

Menurut Pratomo, permohonan rehabilitasi Coki Pardede dikabulkan karena dalam kasus ini hanya dinyatakan murni sebagai korban dari penyalahgunaan narkoba.

Halaman:

Editor: Sri Sulistiyani

Sumber: PMJNews


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X