Prakerja Gelombang 18 Bakal Dibuka, Akun Lama dan Baru Segera Kunjungi prakerja.go.id

- 3 Agustus 2021, 10:57 WIB
Kartu Prakerja Gelombang 18 Bakal Dibuka, Segera Kunjungi Prakerja.go.id
Kartu Prakerja Gelombang 18 Bakal Dibuka, Segera Kunjungi Prakerja.go.id /Antara Foto/

SEPASI - Pemerintah akan segera membuka pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 18. Bagi yang berminat turut serta, diimbau agar lebih dulu mengunjungi situs resmi Prakerja di www.prakerja.go.id.

Informasi tersebut disampaikan dalam keterangan di akun Instagram resmi Prakerja, @prakerja.go.id, dilihat Selasa, 3 Agustus 2021.

"Sobat Prakerja, gelombang 18 akan segera dibuka. Pastikan Sobat sudah membuat akun di situs resmi Kartu Prakerja www.prakerja.go.id," tulis akun Prakerja.

Baca Juga: Berlaku Agustus 2021, Berikut Biaya Pembuatan dan Perpanjangan SIM C Berbagai Golongan

Saat ini, kepastian waktu pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 18 masih menunggu hasil rapat Komite Cipta Kerja.

Sembari menunggu pengumuman kapan Prakerja Gelombang 18 dibuka, calon peserta bisa membuat akun atau memperbarui data diri terlebih dulu.

Imbauan itu berlaku bagi calon peserta yang akan membuat akun baru maupun yang sudah memiliki akun, tapi belum pernah lolos seleksi.

Bagi yang sudah memiliki akun, perbaruan data diri diperlukan sebagai salah satu syarat penerima program Prakerja.

Data diri yang telah sesuai dan valid akan memperbesar peluang pendaftar untuk lolos program Prakerja. Sebaliknya, data diri yang gagal memenuhi syarat secara otomotis akan tidak lolos seleksi kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Zoraya Ralie


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X