Wonder Woman 1984 Mundur Jadwal, Rilis di Hari Natal

- 12 September 2020, 15:11 WIB
Wonder Women 1984 /Clay Enos/DC Comics/

Warner Bros. kembali menunda perilisan "Wonder Woman 1984", kabar terbaru seperti melansir dari Variety.

Sekuel superhero garapan sutradara Patty Jenkins yang dibintangi Gal Gadot ini awalnya diharapkan debut pada 2 Oktober, kini harus menunggu waktu sedikit lama yaitu pada 25 Desember 2020 untuk tayang di bioskop.

"Patty adalah pembuat film yang luar biasa dan melalui 'Wonder Woman 1984' dia telah menghasilkan film yang sangat dinamis dan akan sangat disukai oleh para penonton bioskop dari segala usia di seluruh dunia," kata Toby Emmerich, Warmer Bros. Motion Picture Group chairman. “Kami sangat bangga dengan film tersebut dan berharap dapat menghadirkannya kepada penonton untuk liburan.”

Baca Juga: Wonder Woman 1984 Dicurigai akan Kembali Tunda Perilisan

Sutradara Patty Jenkins menambahkan, “Pertama-tama izinkan saya mengatakan betapa Gal dan saya sangat mencintai semua penggemar Wonder Woman kami di seluruh dunia, dan kegembiraan Anda untuk 'WW84' tidak dapat membuat kami lebih bahagia atau lebih bersemangat bagi Anda untuk menonton filmnya.

Karena saya tahu betapa pentingnya menghadirkan film ini kepada Anda di layar lebar saat kita semua dapat berbagi pengalaman bersama, saya berharap Anda tidak keberatan menunggu lebih lama lagi. Dengan jadwal baru di Hari Natal, kami tidak sabar untuk menghabiskan liburan bersama Anda!”

Warner Bros. baru-baru ini mengambil risiko dengan merilis "Tenet" di layar lebar, menandai film blockbuster Hollywood pertama yang debut sejak bioskop ditutup pada bulan Maret karena pandemi di Amerika Serikat.***

Editor: Lutfi Dananjaya

Sumber: Variety


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X