The Godfather Part III Rilis dengan Suntingan Baru

- 6 September 2020, 12:31 WIB
The Godfather Part III /Paramount/Courtesy of Everett Collection/

Sepasi - Paramount Pictures akan merilis suntingan baru dan hasil restorasi karya Francis Ford Coppola, The Godfather Part III pada Desember tahun ini, diikuti dengan digital dan DVD.

Film rilis pada 1990 ini diberi judul baru, Mario Puzo's The Godfather Coda: The Death of Michael Corleone.

Seperti dilansir dari Variety, Paramount mengatakan bahwa suntingan baru ini dapat mencapai visi asli yang dimiliki oleh Coppola dan penulis Mario Puzo untuk film tersebut.

The Godfather Part III rilis 16 tahun setelah The Godfather Part II dan berfokus pada upaya Michael Corleone yang diperankan oleh Al Pacino untuk membebaskan keluarganya dari bisnis kriminal.

Diane Keaton dan Talia Shire mengulangi peran mereka, tetapi Robert Duvall menolak untuk kembali sebagai Tom Hagen. Film ini mendapat tujuh nominasi Oscar.

Coppola memilih putrinya Sofia Coppola sebagai Mary Corleone - sebuah penampilan yang disorot secara luas oleh para kritikus.

Mario Puzo's The Godfather Coda: The Death of Michael Corleone adalah pengakuan atas gelar Mario dan pilihan saya serta niat asli kami untuk apa yang menjadi 'The Godfather: Part III,' "kata Coppola.

“Untuk versi terakhir ini, saya membuat awal dan akhir yang baru, mengatur ulang beberapa adegan, pengambilan gambar, dan isyarat musik.

Dengan perubahan ini, rekaman serta suara yang dipulihkan, bagi saya, ini adalah simpulan yang lebih tepat untuk The Godfather dan The Godfather: Part II.

Halaman:

Editor: Lutfi Dananjaya

Sumber: Variety


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X