6 Plot Dapat Terungkap pada Money Heist Season 5 Part 2, Dua Karakter Menentukan Akhir

- 27 September 2021, 06:10 WIB
Money Heist Season 5 Part 2: penggemar masih menantikan apakah di akhir cerita Rafael benar-benar merampok Tatiana dari Andrés de Fonollosa (Berlin), ayahnya
Money Heist Season 5 Part 2: penggemar masih menantikan apakah di akhir cerita Rafael benar-benar merampok Tatiana dari Andrés de Fonollosa (Berlin), ayahnya /twitter.com/lacasadepapel/

SEPASI - Sebelum mengulas 5 plot yang dapat terungkap pada Money Heist Season 5 Part 2, ada baiknya kita mengintip klip eksklusif serial yang menarik perhatian dunia ini.

Netflix secara resmi merilis klip eksklusif La casa de papel/Money Heist Season 5 Part 2, dengan cuplikan sajian menunjukkan tidak adanya karakter The Professor dan Tokyo.

Money Heist, atau dikenal dengan La casa de papel di negara asalnya Spanyol, adalah drama kriminal perampokan yang berhasil mendapat nominasi Emmy dari Netflix.

Baca Juga: La Casa de Papel, Money Heist Season 5 Part 2: Penggemar Yakin Tokyo Tidak Mati

Drama dengan tempo dan plot cepat, secara alur berjalan mengikuti strategi, rencana, serta narasi dari dua tokoh utama, Tokyo dan The Professor.

Money Heist bermula saat The Professor (Álvaro Morte) mengumpulkan sekelompok orang, menamainya dengan nama-nama kota untuk mengikuti rencana perampokan skala besar.

Úrsula Corberó/Silene Oliveira (Tokyo), Pedro Alonso/Andrés de Fonollosa (Berlin), Alba Flores/Ágata Jiménez (Nairobi), Miguel Herrán/Aníbal Cortés (Rio), Jaime Lorente/Daniel Ramos (Denver), Paco Tous as Agustín Ramos (Moscow), Darko Perić as Mirko Dragic (Helsinki).

The Professor bersama 7 anggotanya, pada awal cerita merencanakan perampokan di Royal Mint of Spain (tempat percetakan uang Spanyol).

Kemudian, setelah berhasil dengan rencana pertama, mereka merencakan perampokan di Bank of Spain.

Halaman:

Editor: Lutfi Dananjaya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X