Lord Adi Berbagi Pengalaman Soal Jadi Petani, Mengaku Gagal dari Tujuan Awal

- 14 September 2021, 15:15 WIB
Lord Adi,  kontestan yang masuk ke tiga besar MasterChef Indonesia season 8 mengaku mengidolakan sosok Deddy Corbuzier.
Lord Adi, kontestan yang masuk ke tiga besar MasterChef Indonesia season 8 mengaku mengidolakan sosok Deddy Corbuzier. /Instagram/@adi.mci8

SEPASI – Suhaidi Jamaan atau populer dipanggil dengan julukan Lord Adi selalu jadi bahan pembicaraan. Namanya melambung setelah mengikuti gelaran MasterChef Indonesia musim kedelapan. 

Di MasterChef Indonesia musim kedelapan, Lord Adi menempati posisi 3. Sementara Juara pertama adalah Jesselyn dan posisi kedua adalah Nadya. 

Meski ada di posisi tiga, pria bernama lengkap Suhaidi Jamaan inimencuri perhatian para warganet. Terlebih setelah ia i ia memenangkan tantangan memasak selama beberapa episode berturut-turut. Julukan Lord pun semakin melekat padanya. 

Baca Juga: Link Live Score SKD CPNS 2021 Sesi 1 The Sultan Convention Center Palembang Selasa, 14 September 2021

Apa yang dicapai Lord Adi ini cukup membuat kaget. Pasalnya, Lord Adi punya latar belakang sebagai petani. Namun, ia punya pengalaman memasak yang cukup lama di sebuah restoran yang berada di Malaysia. 

Lord Adi ternyata kembali ke Indonesia pada 2017. Dilansir SEPASI dari Youtube Deddy Corbuzier pada 14 September 2021, pria berusia 42 tahun tersebut mengatakan kalau ia kembali ke Indonesia untuk menjadi petani. 

Deddy Corbuzier bertanya pada Lord Adi soal apakah ia sendiri yang langsung terjun untuk menanam dan hal-hal lain yang biasa. Lord Adi menjawab kalau ia melakukan semuanya, alias terjun layaknya petani. 

Baca Juga: Link Live Score SKD CPNS 2021 dan PPPK Nonguru – Mahkamah Agung RI Selasa, 14 September 2021

Ia melanjutkan kalau ia ingin menjadi petani untuk menunjukan kalau petani juga bisa sukses secara finansial. Sayangnya, saat ditanya apakah ia sukses melakukannya? Lord Adi menjawab tidak alias gagal. Tujuan awalnya pun tidak tercapai. 

Halaman:

Editor: Lutfi Dananjaya

Sumber: Youtube Deddy Corbuzier


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X