Link Streaming Lovers of the Red Sky Episode 6 Sub Indo, Siapakan Pemenang Kompetisi Seni Lukis?

- 14 September 2021, 07:25 WIB
Kolase kontes Melukis pada drama Korea Lovers Of The Red Sky episode 5 / instagram @sbsdrama.official
Kolase kontes Melukis pada drama Korea Lovers Of The Red Sky episode 5 / instagram @sbsdrama.official /Tangkapan layar /instagram @sbsdrama.official

SEPASI – Link streaming Lovers of the Red Sky episode 6 dapat dilihat di bagian akhir artikel ini.

Drama Korea Lovers of the Red Sky akan memasuki episode penayangan ke enam pekan ini. Lovers of the Red Sky adalah drama sejarah fantasi tentang dunia manusia yang terperangkap di antara iblis, kekuatan jahat, dan dewa.

Kim Yoo Jung berperan sebagai Hong Chun Gi, satu-satunya pelukis wanita Dinasti Joseon, dan Ahn Hyo Seop berperan sebagai Ha Ram, seorang peramal buta. Gong Myung memerankan Pangeran Yangmyeong, seorang romantisis dan berjiwa bebas.

Hong Chun Gi dan Ha Ram telah dihubungkan oleh takdir sejak mereka masih anak-anak. Ha Ram kehilangan penglihatannya dan matanya menjadi merah ketika Ma Wang, dewa kematian, disegel di dalam dirinya.

Baca Juga: Link Streaming Police Unviersity Episode 12 Sub Indo. Identitas Kang Sun Ho Sebagai Hacker Mulai Terungkap

Dalam Lovers of the Red Sky episode 6, meskipun sempat dilarang oleh Master Choi (diperankan oleh Kim Kwang Kyu), pada akhirnya Cheon Gi dapat berpartisipasi dalam Kontes Melukis Maejukheon.

Dia pun bertekad tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini dan berjanji akan menjadi pemenangnya demi mendapatkan obat untuk ayahnya. Ha Ram juga selalu berada di sisi Cheon Gi dan memberinya dukungan penuh.

Sementara itu, Pangeran Juhyang (diperankan oleh Kwak Si Yang) bersama para prajuritnya membicarakan mata Ha Ram yang merah dan mengoloknya.

Baca Juga: Coldplay Umumkan Kolaborasi Lagu Baru dengan BTS, Intip Bocorannya!

Halaman:

Editor: Sri Sulistiyani

Sumber: VIU


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X