Link Streaming Police University Episode 11 Sub Indo, Kang Sun Ho dan Oh Kang Hee dalam Masalah Besar

- 13 September 2021, 15:46 WIB
Berikut ini Link Streaming Police University Episode 11, di mana Oh Kang Hee membantu Kang Sun Ho membongkar kasus perjudian ilegal.
Berikut ini Link Streaming Police University Episode 11, di mana Oh Kang Hee membantu Kang Sun Ho membongkar kasus perjudian ilegal. /Instagram.com/@kbsdrama

SEPASI – Link streaming Police University episode 11 sub indo bisa dilihat di bagian akhir artikel ini.

Drama Korea Police University akan memasuki episode penayangan ke sebelas pekan ini. Mengutip Soompi, episode ini akan mengisahkan tentang Kang Sun Ho dan Oh Kang Hee yang menghadapi masalah besar perjudian ilegal.

Police University adalah drama Korea komedi dan drama investigasi tentang penyelidikan kacau yang terjadi ketika seorang profesor di universitas kepolisian elit bekerja sama dengan murid-muridnya.

Salah satunya adalah mantan peretas jenius. Jinyoung B1A4 dan Krystal f(x) akan berperan sebagai mahasiswa bernama Kang Sun Ho dan Oh Kang Hee, sementara Cha Tae Hyun akan berperan sebagai detektif dan profesor Yoo Dong Man yang bersemangat.

Baca Juga: Di Balik Layar Episode Terakhir The Penthouse 3, Begini Keseruan Para Pemain di Lokasi Syuting

Sebelumnya, Kang Sun Ho membuka diri kepada Oh Kang Hee tentang sindikat perjudian ilegal yang terkait dengan kasus ibunya Oh Jung Ja (Kim Young Sun) dan kejadian misterius di sekitar Universitas Polisi. Oh Kang Hee menyatakan bahwa dia akan berpartisipasi dalam penyelidikan, dan dia mengaku, “Juga, aku menyukaimu, Kang Sun Ho. Aku tidak akan lari lagi.”

Setelah itu, Oh Kang Hee memperoleh informasi tentang cincin perjudian dari ibunya, dan dengan bantuannya, Kang Sun Ho melacak markas musuh dan berhasil menangkap tersangka Go Deok Bae (Shin Seung Hwan).

Baca Juga: Di Balik Layar Episode Terakhir The Penthouse 3, Begini Keseruan Para Pemain di Lokasi Syuting

Potongan gambar baru menangkap momen romantis antara Kang Sun Ho dan Oh Kang Hee. Keduanya tidak dapat mengalihkan pandangan satu sama lain, membuat hati pemirsa berdebar.

Halaman:

Editor: Sri Sulistiyani

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X