Tweet Brie Larson, Captain Marvel, 5 Tahun yang Lalu Hari Ini Spesial di Hati Penggemar

- 24 Juli 2021, 05:20 WIB
Brie Larson mampir ke Avengers Campus untuk merayakan pembukaan area di dalam Disney California Adventure, Disneyland, 4 Juni 2021
Brie Larson mampir ke Avengers Campus untuk merayakan pembukaan area di dalam Disney California Adventure, Disneyland, 4 Juni 2021 /twitter.com/captainmarvel/

SEPASI - Hari ini, 5 tahun yang lalu, Brie Larson mengonfirmasi perannya sebagai Captain Marvel, yang hingga kini spesial di hati penggemar.

24 Juli 2021, menandai 5 tahun sejak konfirmasi kabar di Comic-Con bahwa Brie Larson memerankan Carol Danvers di Marvel Cinematic Universe.

Hari ini, sekitar 2 tahun yang lalu (2019) Captain Marvel rilis di bioskop, tidak dapat dipungkiri memberikan inspirasi lebih khususnya bagi perempuan.

Baca Juga: Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas Bakal Tayang Perdana di Locarno Swiss

Mengutip comicbook.com, tahun 2016, adalah momentum spesial bagi Brie Larson, yang juga memenangkan Academy Award, Best Actress untuk film Room beberapa bulan sebelum pengumuman casting Marvel.

Sejak Brie Larson memulai debut pada film Captain Marvel (2019), perannya di Marvel Cinematic Universe berlanjut di Avengers: Endgame.

Selanjutnya, dia akan terlihat di sekuel Captain Marvel, yang berjudul The Marvels.

"Panggil aku Captain Marvel," tweet Larson pada 24 Juli 2016.

Beberapa penggemar merayakan unggahan konfirmasi ini, dan menuangkannya melalui media sosial. 

Halaman:

Editor: Lutfi Dananjaya

Sumber: Comic Book


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X