Ini Dia 5 Pemeran di Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas

- 23 Juli 2021, 19:14 WIB
Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas bakal tayang perdana bulan depan di Locarno, Swiss
Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas bakal tayang perdana bulan depan di Locarno, Swiss /Instagram @sepertidendamfilm

SEPASI - Tebak-tebakan siapa yang bakal menjadi pemeran di film terbaru “Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas”akhirnya terungkap.

Dilihat via twitter Cuitan Si Burung dengan nama akun @SepertiDendam, Jumat, 23 Juli 2021, Ratu Felisha terpilih sebagai pemeran Jelita, sedangkan Reza Rahadian akan memerankan Budi Baik.

Sementara tiga pemeran lainnya, Marthino Lio akan berperan sebagai Ajo Kawir, Sal Priadi menghidupkan tokoh bernama Tokek, dan Ladya Cheryl sebagai Iteung.

Baca Juga: Ratu Felisha Perankan Jelita di Film ‘Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas’, Warganet Nostalgia

Sebelumnya, Marthino Lio dan Sal Priadi telah ditunjuk lebih dulu sebagai motor penggerak cerita dalam film ketiga besutan Palari Films ini.

Namun, petunjuk kunci soal siapa yang akan memerankan Jelita dan Budi Baik baru dimulai sejak 4 hari belakangan.

 “Pemeran Budi Baik telah berakting di film Indonesia sejak berumur 20 tahun. Pemeran Jelita ini pernah main bareng pemeran Budi Baik di sebuah film lainnya,” bunyi petunjuk, dikutip dari Instagram @sepertidendamfilm.

Budi Baik digambarkan sebagai anggota preman tangan kosong yang jatuh cinta dengan Iteung.

Sejak belia, Budi baik diceritakan satu perguruan silat dengan Iteung  di Kalimasada dan pernah kalah dari Iteung hanya dengan satu tendangan tak terduga di arena silat.

Halaman:

Editor: Zoraya Ralie


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X