5 Hal yang Bikin Film Mortal Kombat Spesial, Tak Hanya Joe Taslim yang Ditunggu

- 19 Februari 2021, 10:23 WIB
Potongan adegan film Mortal Kombat.
Potongan adegan film Mortal Kombat. /Warner Bros/

SEPASI - Film Mortal Kombat yang rilis 16 April 2021 menjadi spesial bagi Indonesia karena Joe Taslim yang berperan sebagai Bi-Han/Sub-Zero menjadi representasi Indonesia.

Keterlilbatannya dalam film ini tidak bisa disepelekan karena Sub-Zero merupakan karakter penting dalam saga Mortal Kombat.

Film yang produksinya dimulai pada September 2019 ini juga digadang-gadang akan menampilkan adegan laga dan efek visual tingkat tinggi.

Producer James Wan mengatakan, “Saya sangat senang kembali memproduksi film di Australia. Kali ini saya menangani Mortal Kombat. Sebelumnya saya punya pengalaman mennyenangkan memproduksi Aquaman di sini. Australia Selatan punya lokasi-lokasi yang indah. Ditambah para pekerja seni handal, Mortal Kombat merupakan proyek film laga fantasi yang sempurna.”

Meski demikian, saga Mortal Kombat selalu punya masalah klasik terkait cerita dan penokohan yang dangkal. Sambil menunggu hari penayangannya tiba dan memastikan hal tersebut, berikut ini sejumlah fakta tentang film terbaru Mortal Kombat.

1. Satoshi Hasashi?

Naskah awalnya yang bocor mengungkap bahwa tokoh Cole Young (Lewis Tan) bernama asli Cole Turner dan merupakan keturunan Scorpion. Hal itu berarti bahwa dia sebenarnya adalah Satoshi Hasashi, anak Hanzo Hasashi/Scorpion.

Cole Young merupakan karakter asli saga Mortal Kombat dan pertama kali muncul dalam film ini. Layak ditunggu seperti apa pengaruh tohoh ini dalam keseluruhan jalan cerita.

Halaman:

Editor: Lutfi Dananjaya

Sumber: IMDb


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X